Review Destined With You, Drakor Netflix Baru Rowoon SF9

Destined With You (2023)

Destined With You drama on-going yang dibintangi Rowoon SF9 resmi meluncurkan episode pertama pada (23/8). Usai sukses membintangi drama Tomorrow (2022) Rowoon SF9 kini beradu akting dengan artis cantik Jo Bo-ah.

Drama bergenre fantasi romansa ini menceritakan keseharian Rowoon sebagai seorang pengacara yang sukses dalam karier. Namun, harus dihantui dengan kutukan keluarga. Hingga takdir membawanya berhubungan dengan salah satu pegawai negeri di kantornya agar terlepas dari kutukan tersebut.

Sinopsis Destined With You

Jang Shin-Yu (Rowoon) adalah seorang pengacara penuh karisma yang sangat berbakat. Selain memiliki kecerdasan dan keahlian dalam pekerjaannya, Jang Shin-Yu juga memiliki paras yang memikat. Ia mendapat perhatian dari seluruh kalangan. Namun, dibalik kesuksesan yang ia memiliki, ia memiliki kondisi kesehatan yang misterius.

Kondisi tersebut mengganggu aktivitasnya sehari-hari. Kondisi tersebut berasal dari kutukan keluarga turun temurun yang baru akan sembuh dengan mantra pada buku berusia 300 tahun yang tersimpan pada sebuah kotak kayu.

Dari kutukan tersebut ia akhirnya bertemu dengan Lee Hong-Jo (Jo Bo-Ah) pegawai negeri sipil biasa. Jo Bo-Ah merupakan sosok yang tekun dan selalu bersungguh-sungguh dalam bekerja. Namun, ia selalu mendapat kesialan dan keluhan pada pekerjaannya. Ia terbiasa hidup sendiri dan mengatasi masalahnya. Jo Bo-Ah ternyata adalah sosok pemilik peti kayu tua tersebut.

Jang Shin-Yu melakukan berbagai cara agar kutukannya hilang, hingga bertemu dengan Hong-Jo. Karena peti tersebut, Hong-Jo pada akhirnya harus terlibat untuk membantu menghilangkan kutukan pada Shin-Yu.

Rowoon Tampil Memesona

Penampilan aktor pria di drama Korea menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan drama tersebut. Rowoon yang merupakan salah satu anggota SF9 ini sangat layak mendapat peran sebagai Shin-Yu. Aktor kelahiran 7 Agustus 1996 yang debut pertama kali pada drama School 2017 ini sukses berperan sebagai pengacara yang karismatik.

Pesona Rowoon mampu membuat para penggemarnya terkagum. Selain postur tubuh tambunnya, ekspresi dan gerak tubuh Rowoon pada drama ini sangat luwes. Caranya mentransfer dialog ke dalam seni akting tidak dapat diragukan lagi.

Meski demikian, pemain pendukung lainnya juga tak kalah dalam memberikan dedikasi mereka pada pekerjaan yang mereka lakukan. Jo Boo-Ah tampil sebagai perempuan yang cukup merepresentasikan peran yang ia dapat.

Nuansa Manis dan Sedikit Seram

Genre fantasi yang diangkat dalam Destined With You membuat drama ini memiliki alur yang sulit ditebak. Selain sentuhan komedi yang ringan, visualisasi kondisi penyakit misterius yang diderita Shin-Yu (Rowoon) menjadi bagian menarik lainnya. Poin ini memberikan efek seram sekaligus merinding, sehingga tidak hanya menyajikan sisi manis romansa.

Kemanisan dan percintaan kedua pemain ini tentu mendapat banyak tantangan. Selain kondisi yang dialami Shin-Yu mereka harus dihadapkan dengan konflik dengan diri masing-masing. Hubungan tentu lebih sulit karena mereka berada di tempat kerja yang sama.  

Destined With You disutradarai oleh Nam Ki-Hoon yang juga pernah menyutradarai drama lain seperti Voice 3, Tunnel, dan lainnya. Roh Ji Sul (100 Days My Prince) sebagai penulis skenario. Pemain lain seperti Ha-Joon, Yura, Hyun Bong-Sik, Song Young-Kyu, Park Kyung-Hye, Mi-Ram turut mewarnai drama ini.

Hingga (21/8) saat episode 10 tayang, Destined With You menduduki peringkat pertama di Top 10 TV Shows Netflix. Masih ada 6 episode lagi yang belum tayang. Tonton kelanjutan dan keseruannya!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tayang 8 Episode, Ini Review Series: ‘Induk Gajah’